25 Juli, 2011

Gratias Agimus Tibi

Sejak saya memulai blogging (baru saja kurang lebih sebulan yang lalu), begitu banyak respon positif yang datang mulai dari teman-teman, sahabat, bahkan dari orang asing yang tidak saya kenal yang sekedar 'mampir' untuk membaca. Semua berisi pujian, dukungan, dan motivasi untuk terus menulis. Mulai dari e-mail, BBM (BlackBerry Messenger), YM! (Yahoo! Messenger), comment di Facebook (atau sekedar me-'like' link blog saya), hingga comment di postingan saya baik yang bersifat kritik membangun atau sekedar menanggapi isi (content) dan mengatakan menyukai tulisan saya.
Bahkan salah seorang teman menelepon, menungkapkan bahwa ia sampai menitikkan air mata membaca blog saya, betapa ia terinspirasi, bahwa ia sungguh pernah merasakan hal yang sama, pengalaman serupa, dan dengan membaca blog saya, ia yakin ia pun bisa berubah menjadi lebih baik ke depannya.

Tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata betapa itu semua begitu berarti bagi saya. Membuat saya merasakan bahwa dengan menulis, bahkan kita bisa ;menggerakan' atau mengubah hati dan pikiran seseorang. Bahwasanya menulis memang sebuah terapi jiwa yang menentramkan saya, dan tempat menyalurkan segala hal yang ingin saya ceritakan. Sekali lagi terima kasih! :) InsyAllah saya akan tetap menulis sampai kapanpun, semampu, dan sebisa saya.






Dan semua yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu. I can never thank you enough. Gratias Agimus Tibi! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar