15 Agustus, 2011

Amicis



I had a one-packed-full-of-happiness weekend! :)

Started on Saturday, sekitar jam 11.30 saya dijemput sahabat saya.
Dari minggu lalu kami sudah merencanakan untuk hadir ke suatu event semacam bazaar barang-barang berbagai macam brand di Grand Indonesia. Karena itulah, suami melarang saya untuk berpuasa hari ini. Khawatir saya kelelahan karena terlalu bersemangat shopping. Karena sudah masuk waktu makan siang, kami mampir dulu ke Hong Kong Cafe di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, sebuah restaurant yang dekat dan searah menuju Grand Indonesia dari rumah saya.

Hong Kong Cafe's lobby

Selalu jatuh cinta dengan resto yang satu ini. Sudah berkali-kali saya kesini dan tidak pernah bosan. Wangi aromatherapy-nya yang selalu khas menyebar disetiap sudut, tempatnya yang simple dan menyenangkan untuk berlama-lama, hingga makanan-makanan, minuman-minuman, dan dessert-nya yang enak dan selalu 'bikin kangen'! :)

Minuman favorite saya disini yang selalu saya pesan adalah Ice Hong Kong Milk Tea with Glass Jelly. Kalau makanannya sudah pasti yang paling special dan khas disini: Hong Kong Special Baked Rice. Yummieee. :9

Hong Kong Special Baked Rice and Ice Hong Kong Milk Tea with Glass Jelly

Mayonnaise Prawn and Salt & Pepper Deep Fried Squid as an appetizer

Strawberry Honey Dew Melon Shaved Ice as dessert

Perut sudah full terisi, kami siap berbelanja! :D
As what I mentioned before, kami akan menghadiri sebuah acara bazaar bertajuk SALElicious. Event ini berlangsung hari Sabtu-Minggu tanggal 13-14 Agustus 2011 dari pukul 10.00-22.00 di Atrium Blitz Megaplex, Grand Indonesia. Sebuah acara dimana kita bisa belanja sepuasnya (70% OFF!) segala macam produk dari brand-brand ternama mulai dari baju, make up, sepatu, tas, koper, travelling bag, baju-baju anak, sampai ke perlengkapan bayi. Saya mendapatkan info mengenai acara ini karena saya adalah member AyahBunda, jadi saya selalu dikirimi newsletter via e-mail jika ada promo-promo ataupun event-event tertentu. Untuk bisa ikut hadir dan masuk di acara ini, harus terlebih dulu register via internet beberapa hari sebelumnya agar kemudian mendapatkan e-ticket. E-ticket ini akan dikirim via e-mail lalu harus di print dan ditunjukkan di pintu masuk untuk check in dan mendapatkan passport SALElicious.

My Ticket!

Went there with some friends. :)

Stand-stand yang terdapat di dalamnya ada VNC, fitflop, Paris Bijoux, ROCKinc., FENDI, TOM FORD, DKNY, FURLA, D&G, CK, Azzaro, Nina Ricci, Paco Rabanne, Carolina Herrera, Chicco, Bubble, Elegance baby, Bag's City, Dewi Sri Spa, Optik Seis, ACE hardware, etc.

Begitu check in dengan ticket di pintu masuk, langsung dapat goodie bag dari Femina. Ada juga MC yang menggelar kuis-kuis dan games yang hadiahnya extra discount untuk membeli barang-barang di SALElicious, para pengunjung juga difoto-foto oleh kamera Femina dan ada stand khusus untuk free photo dan dicetak polaroid langsung, ada pula Lucky Dip di pintu keluar dimana kita mendapatkan undian sesuai jumlah belanjaan kita.



Me and My Best Friend

Free Polaroid Photo

Well, agak kecewa karena ternyata stand-standnya tidak sebanyak dan seheboh yang saya bayangkan. Tempatnya juga tidak terlalu luas jadi kami hanya sebentar sekali didalam. 
Keluar dari SALElicious, saya mampir sebentar ke Starbucks sambil menunggu valet parking. Tumbler saya hilang jadi sudah waktunya beli yang baru! :D ternyata sekarang tiap pembelian tumbler, you'll get free drinks that you can choose! Tidak lupa membeli permen lollipop-lollipop Starbucks kesukaan saya. Keluar dari Grand Indonesia, kami menuju salon untuk perawatan. We had a strawberry mint creambath, back massage, hand massage, and manicure-pedicure. Seorang sahabat saya yang lain menyusul ke salon lalu kami berempat menuju Pacific Place untuk makan malam. Kami makan di Ramen 38 Sanpachi, seperti biasa menu favorite saya disini adalah Jigoku Ramen (cuma kuat level 1 dan itu pun bibir saya sudah merah merekah dan seluruh wajah basah keringat! :p). Saya memang 'orang padang palsu' yang tidak tahan pedas! Salah satu sahabat saya mencoba Fried Oxtail Soup Hotel Borobudur yang sedang hip yang ada di Cafe Bogor dekat Sanpachi.



Jigoku Ramen level 1

Dua orang teman menyusul lagi ke Sanpachi dan beberapa lama kemudian dua orang lagi datang sehingga kami akhirnya pindah ke Fish & Co. Karena sudah diingatkan suami untuk tidak pulang malam, ketika sudah mendekati jam 9 malam, saya pulang. I was so happy I could met lots of friends today and laugh so much till I crack up! :D

Then on Sunday, I already had another meeting with my girl friends. Yup, teman-teman saya yang sudah cukup lama tidak berjumpa. Kangen sekali rasanya! Salah satu teman saya kuliah di Singapore dan kebetulan sedang pulang ke Jakarta. Yang satu lagi juga sejak menikah ikut suaminya ke luar kota dan saat ini juga sedang di Jakarta so we arrange an appointment to meet each other today dan berbuka puasa bersama. Actually, "group" kami ini berlima. Tapi salah satu dari kami ada yang sedang sakit jadi tidak bisa ikut hadir. :(

Kami berbuka puasa di Nanny's Pavillon Pacific Place bertiga, dan seorang lagi akan menyusul agak malam bersama suaminya. 

Free Ta'jil

My all time favorite Grilled Baby Potato



Banana Fudge Waffle with Caramel, Chocolate Sauce, and Vanilla Ice Cream

How I miss 'em much! :*


Saya lalu berbelanja beberapa keperluan di Mothercare ditemani sahabat-sahabat saya lalu kami pindah tempat untuk sekedar ngopi-ngopi sambil ngobrol di sebuah tempat baru (masih di dalam Pacific Place), named Liberica. Tempat ini baru grand opening tanggal 13 Agustus lalu. Good place, good coffee, and good friends! What can I ask for more? ;)


I love my girl friends! :*

Now that one already pregnant, one already married, one will engage this year, one finally in a serious relationship. Circle of life! :)

Pada minggu pertama bulan Ramadhan juga saya menyempatkan untuk berbuka puasa dengan teman-teman dekat saya yang sebentar lagi akan berangkat ke luar negeri untuk mengambil master degree. Mungkin pada tahun ini, karena saya sedang hamil tua, energi saya tidak cukup untuk bisa menghadiri semua acara buka puasa. Saya tidak bisa hadir pada acara buka puasa sekaligus reuni SD saya minggu lalu, juga tidak bisa menghadiri acara buka puasa bersama teman-teman kampus (Komunikasi UI 2006) beberapa hari lalu. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana saya bisa mendatangi hingga 10 acara buka bersama, kadang lebih, bahkan juga 2 hingga 3 acara sahur on the road. Namun saya tetap meluangkan waktu dan mengumpulkan energi untuk bisa bertemu, terutama dengan beberapa teman yang akan segera berangkat ke luar negeri. Takutnya tidak ada kesempatan untuk bertemu lagi hingga mereka for good kembali ke Indonesia. ;(

These two are going to UK soon to take their master degree

Everyone amazed with my oh-so-big womb! :D

Meskipun berbuka di restaurant, tidak berarti meninggalkan kewajiban untuk shalat. Saya dan teman-teman tetap menyempatkan untuk shalat maghrib di musholla sesudah membatalkan dengan ta'jil. Dan juga meskipun berbuka di luar rumah, saya tetap makan banyak sekali lho! Sampai teman-teman saya keheranan dan menggeleng-gelengkan kepala, "Dasar bumil gembil.."



Pizza e Birra, Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta

What to eat.. What to eat.. :D


Funghi e Prosciutto - mushroom, turkey ham, brown sauce

Fettuccini Chicken and Mushroom Cream

Mozza Cheese Sticks - breaded mozzarella cheese sticks in tomato basil sauce

Banananana - puff pastry pizza topped with fresh banana in caramel sauce and vanilla ice cream

Smashin' Oreo Cheese Cake - warm pizza topped with cheese cake cream and oreo cookies


Tidak tau bagaimana rasanya jika kita hidup tanpa teman. Mereka begitu berarti, begitu menghibur hanya dengan bisa bertemu, cerita ini itu, saling update kisah hidup terbaru masing-masing, lalu tertawa, tertawa, tertawa. :D
Rata-rata semuanya kaget dan excited melihat perut saya, mereka mengelus-elus perut saya dan merasakan bagaimana rasanya ditendang bayi saya dari dalam perut lalu tergelak dengan raut bahagia dan kagum saya masih bisa jalan-jalan dengan perut yang sudah sebesar ini. Well, apalagi kalau bukan untuk sekedar bertemu mereka. Saya yang sebentar lagi menghadapi proses persalinan ini sungguh butuh banyak dukungan dan hiburan dari teman-teman tersayang.
I hope I can still see you guys at the hospital right after I giving birth to my child. Hope that we can still laugh so much. Hope that I can still see all your faces light up when see me and my baby. 

Boyfriend come and go but it's true that friends are always stay. A friend is one who knows you and always loves you just the same. 

Thanks to you all my dear friends... For everything! :)))
and Thank You God for sending all the good friends into my life.

* * *

"Most of us don't need a psychiatric therapist as much as a friend to be silly with." ~Robert Brault

Tidak ada komentar:

Posting Komentar