08 Agustus, 2011

Felix Una Die


Tidak terasa sudah hari ke-8 kita para umat islam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. :)

Syukurlah sejauh ini saya dan si baby di dalam perut masih kuat untuk terus sahur, puasa, shalat tarawih hingga hari ini. Saat hamil tentunya adalah kesempatan untuk bisa puasa full sebulan dan Tarawih full tanpa 'bolong' karena insyAllah tidak akan terpotong masa haid. Amin. Amin. Amin.

Besok saya akan kembali konsultasi rutin cek kandungan ke dokter. Semoga dengan berpuasa tidak ada perubahan signifikan yang tidak baik terjadi pada si kecil didalam rahim saya. Jadi kami bisa terus melanjutkan shaum di bulan suci ini.

Well, how's your weekend, readers?
Yesterday is a one happy day for me. :)
Alhamdulillah suami bisa pulang ke Jakarta pada hari Sabtu malam. Minggu-nya bisa merasakan sahur bersama suami lagi seperti weekend lalu. Siangnya, seperti biasa, kami jalan-jalan berdua (ngabuburit
+nge-date ;p), sekaligus berencana untuk buka puasa di luar bersama sahabat saya. 

Beberapa minggu lalu saya baru saja apply Ismaya Dining Card, jadi ceritanya kepingin coba restaurant-restaurant yang termasuk merchant Ismaya Group. Iseng, saya lihat-lihat booklet Ismaya Dining Guide.
You also can check it out herewww.ismayagroup.com


Cukup banyak yang menarik. Ada Puro, Pizza e Birra, Social House, Sushi Groove, Pasta de Waraku, Kitchenette, Mr. Curry, dan lain-lain. Saya sudah pernah ke semua tempat itu, beberapa bahkan cukup sering. Lalu terpikir, kenapa tidak mencoba makan di Ismaya Catering Cafe itu sendiri saja. Catering Ismaya terkenal kelezatannya. Lokasi-nya dekat pula di Grand Indonesia. Fix, saya minta tolong sahabat saya untuk me-reserve tempatnya. :)

Masih ada waktu beberapa jam sebelum berbuka puasa, suami mengingatkan, "Sayang, katanya kamu mau belanja baju muslim buat lebaran? Jadi mau ke butik yang kamu bilang itu?" Saya langsung mengangguk cepat. Asikkk. :)) 

Saya sudah kurang lebih setahun mem-follow Twitter @HijabersComm yakni sebuah Twitter account Hijabers Community, komunitas wanita-wanita muda di Indonesia yang memakai jilbab. (see their blogwww.hijaberscommunity.blogspot.com ) Di dalam blog tersebut (dan kerap kali juga disebut di tweet-tweet mereka, ada sponsor yakni sebuah butik muslimah yang menjual berbagai macam baju muslim, kerudung, jilbab, scarf, dan accessories lainnya bagi para wanita yang memakai jilbab. Nama butik itu adalah Moshaict. Dan ketika saya browsing blog-nya: www.moshaict.blogspot.com saya tertarik sekali untuk melihat langsung (and of course to grab some of their items!) apalagi lokasi-nya tidak terlalu jauh dari rumah. Butik Moshaict memiliki beberapa tenants (menjual beberapa brand di butik tersebut), diantaranya: Shabby Chic by Ria Miranda, Kami Idea, Miss Marina Accessories, Gda's Gallery by Ghaida Tsurraya, Mainland Heritage, Delisha, Jenahara, and so much more! Saya kalap belanja ini itu. Apalagi pas sekali moment-nya sebentar lagi lebaran. Pingin dong bisa pakai baju-baju dan jilbab-jilbab/kerudung-kerudung baru. Hehehehe.



Some of the things I bought yesterday. :D

I'm crazy of Miss Marina Collection! Loves the scarfs and all these corsages!


Puas belanja, sebelum akhirnya terjebak macet menjelang buka puasa, saya dan suami segera menuju Grand Indonesia. Duduk manis sambil melihat-lihat menu di Ismaya Catering Cafe. Pesan apa ya untuk buka puasa nanti? :D

Ismaya Catering Cafe, east mall, Grand Indonesia, 1st floor


Tempatnya sih lumayan oke, price range foods and beverages-nya juga termasuk murah kok, tapi agak kecewa karena ternyata menu-nya tidak terlalu banyak variasi. :(
Suami memesan beef hotdog yang porsinya agak besar. Tapi sepertinya enak dan sehat karena roti-nya dari gandum. Sedangkan saya memesan cupcakes untuk appetizer dan Spaghetti Carbonara as main course. Ternyata Spaghetti-nya enak banget! Highly Recommended! :9 Tadinya pingin pesan Mushroom Cream Soup tapi lagi kosong. :(

Free Ta'jil : Banana Fritter

Yummy Red Velvet Cupcake

Choco Loco Cupcake

Spaghetti Carbonara with slices of Smoked Turkey


Selesai makan, tadinya saya pingiiin sekali makan ice cream dulu, tapi dilarang suami karena kata dokter kandungan, saya harus kurang-kurangi konsumsi ice cream. :( Akhirnya cuma boleh membeli smoothies di Dairy Queen. Yasudahlah.. Lumayan masih dingin-dingin manis juga rasanya. *sigh*

Baru keluar dari parkiran, suami tiba-tiba mengajak nonton film Transformers 3:Dark of the Moon! Horeee! Kami menuju Blitz Mall of Indonesia yang lebih dekat dari rumah (lagipula sudah keluar juga dari Grand Indonesia). Tadinya mau ambil yang velvet class, tapi sudah habis ticket yang untuk malam ini. Yasudah akhirnya ambil yang 3D di studio Blitz biasa.


Saya suka sekali film-nya! Saya memang selalu menonton dari Transformers 1 hingga yang ke-3 ini. Tapi efek 3D-nya menurut saya kurang 'terasa'. Kurang 'greget'. Sepertinya menonton dalam versi 2D juga sama saja (maksudnya tidak harus nonton di 3D). But overall it was good. :)
Selama menonton, si baby tidak bisa diam. Sesekali entah tangannya, lututnya, atau telapak kakinya seperti menyembul. Ngilu tapi bahagia sekali rasanya. Seiring dengan usia kandungan saya yang kini hampir memasuki bulan ke 8, gerakannya semakin lincah dan keras sampai membuat saya ngilu. Apalagi kalau suami sudah menempelkan tangannya di perut saya, si kecil seperti ingin pamer gerakan ke papa-nya. :D
Selama menonton, suami terus menerus menempelkan tangannya ke perut saya dan si baby seperti kegirangan dielus papa-nya.

Sampai dirumah kami langsung istirahat. Saya menyempatkan shalat isya dan tarawih sebentar lalu tidur. Sebelum tidur, suami mengecup kening dan mengucapkan "I love you" like he always do. :")

Thank You Oh Lord for all the fun and love and laughs. 

P.S: there's one quote from Sam Witwicky's dad that I really love on that movie: "Happy wife, happy life." Nasihat sang ayah pada anaknya: Buatlah istrimu bahagia, maka hidupmu akan bahagia juga. Jika istrimu tidak bahagia, hidupmu tidak akan tenang hingga akhir hayat. Hahahaha. That is so funny but true, huh?! :D


Dear hubby, then your life should be peacefully happy because I'm as happy as a wife can be! Thank you for making me feel as the most luckiest woman in the whole universe. Every. Single. Day. :))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar